• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

KPU Kendal Targetkan Perakitan Kotak Surat Suara Selesai Akhir Februari

12 February
17:11 2019
0 Votes (0)

KBRN, Kendal : Perakitan Kotak Surat Suara yang akan digunakan pada pemilu 2019 saat ini telah mulai dirangkai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendal, terhitung perpindahan logistik ke lokasi perakitan di gedung asrama haji sejak senin kemarin.

Tidak dilakukan perakitan di gudang penyimpanan lantaran KPU Kendal saat ini lebih membutuhkan ruang yang cukup luas, sehingga gedung asrama haji dipilah untuk dilakukan perakitan karena ketersediaan ruang yang luas.

Ketua KPU Kendal Hevy Inda Oktaria mengatakan perakitan selama 2 hari terakhir kotak surat suara masih dalam proses dan presentasenya masih kecil.

“Untuk perakitan karena kita baru lakukan pindahan logistik dari gudang sebelumnya pindah ke gedung asrama haji jadi perakitan masih sedikit, tapi kita targetkan sampai akhir bulan sudah selesai semunya” Jelas  Hevy Indah Oktaria, Selasa (12/2/2019).

Sementara untuk merakit kotak suara, KPU Kendal melibatkan pekerja dan pelajar sekolah, adapun total kotak suara yang perlu dirakit berjumlah 17.495 unit yang akan di sebarkan di 3.445 TPS di Kabupaten Kendal.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00