• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

DPRD Kalteng Desak Perbaikan Jalan Samuda - Sampit

12 February
16:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya : Anggota DPRD Provinsi Kalteng meminta Pemerintah Provinsi segera memperbaiki jalan di lintasan Jalan Samoda dan Sampit. Jalan sepanjang 3 kilometer ini, dinilai sudah pada kondisi yang rusak parah dan mendesak untuk diperbaiki.

Permintaan ini dilontarkan salah satu anggota Komisi D DPRD Provinsi Kalteng, Jimin kepada RRI, Selasa (12/02/2019) . Jimin mengatakan ada beberapa ruas jalan yang berlubang dan sulit untuk dilalui kendaraan di antara Jalan Samuda dan Sampit. Jalan rusak ini melintasi tiga desa yakni desa Wing Permai, Basawang dan Regei. Anggota dewan meminta Dinas PU Provinsi untuk segera menggelontorkan anggaran pemeliharan yang mencapai 7 Miliar. Jimin juga berharap paling tidak pada akhir Februari,   dana tersebut sudah digelontorkan dan segera ada penambalan terhadap jalan tersebut. Jalan ini merupakan jalan milik Provinsi yang harus segera dituntaskan dengan anggaran milik Provinsi.

“ Perbaikan jalan ini mendesak karena merupakan jalan penghubung utama dari Seruyan dan Sampit”, jelasnya.

Lebih jauh,Jimin juga menambahkan dari hasil tinjauan anggota dewan, kondisi jalan rusak ini jika tidak segera diperbaiki akan menganggu lalu lintas dan juga kondisi dari kendaraan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00