• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Prajurit TNI AD Merauke Diminta Hindari Pelanggaran dan Indisipliner

12 February
15:11 2019
0 Votes (0)

KBRN, Merauke : Prajurit Tentara Nasional Indonesia dan PNS TNI diimbau untuk meminimalisir jumlah kasus pelanggaran yang terjadi di masing-masing satuan.

Hal tersebut ditegaskan Komandan Korem 174 Animti waninggap Brigjen TNI Agus Abdurauf terkait evaluasi hasil operasi Gaktib dan yustisi Polisi Militer Tahun 2018.

Dikatakan operasi gaktib dan yustisi merupakan salah satu upaya memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit TNI yang memahami hukum dan mematuhinya sehingga sangat penting untuk meminimalisir dan mencegah kejahatan serta mengantisipasi penyebaran berita palsu atau hoax bagi prajurit dan PNS TNI.

"Di tahun 2018 masih terdapat beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh aparat TNI maupun PNS karena itu operasi ini perlu ditingkatkan dalam rangka menekan jumlah kasus pelanggaran yang terjadi serta Iebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam profesionalisme prajurit TNI," ungkap Brigjen TNI Agus Abdurauf di Merauke, Selasa (12/02/2019).

Menurut Brigjen TNI Agus Abdurauf anggota TNI yang masih melakukan pelanggaran berupa mangkir dan Indisipliner akan ditindak tegas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00