• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

RRI Menerima Kedatangan UNIC

12 February
10:27 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) menerima kehadiran rekan-rekan dari United Nations Information Center (UNIC) untuk upaya menjalin kerjasama dalam menyiarkan isu-isu sosial yang dipandang genting nan penting oleh Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

UNIC juga serta turun tangan dengan menyiapkan para ahli atau narasumber untuk membantu RRI yang juga turut dalam menyiapkan konten-konten program nantinya. 

"Kami ingin mengajak kerjasama dalam hal ini baik dari segi konten maupun pemberitaannya. Kerjasama PBB dengan media, dan kami siap menyediakan banyak hal seperti ahli-ahli dan kerjasama ini tidak mengikat," ucap Perwakilan UNIC, Ms. Francyne Harrigan yang didampingi Ms. Kylie Lynch dalam Ruang Pertemuan Galeri Tri Budaya, Gedung RRI, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Direktur Program dan Produksi RRI, Soleman menyambut baik kedatangan dan niat baik UNIC. Diharapkan nantinya bisa memelajari kerjasama dan persiapan program lebih jauh dan berdampak baik buat Indonesia maupun dunia Internasional.

"Jadi kami sangat senang dengan tawaran kerjasama ini, nanti kami diskusikan kembali seperti apa rencana dan persiapan kontennya. Pada prinsipnya kami sangat senang ada pertemuan ini, dan kita akan memelajari ini lebih jauh," pungkasnya.




tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00