• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Jokowi hadiri acara Lelang Lukisan

11 February
21:01 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo menghadiri acara lelang lukisan dari berbagai Karya artis/seniman/pelukis ternama, di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Senin (11/2/2019) Malam.

Acara tersebut dilaksanakan tertutup, tidak dapat diliput media. Usai menghadiri acara tersebut, Jokowi sempat menemui wartawan. Ia mengatakan, bahwa di acara tersebut, dirinya yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin hanya memaparkan apa yang Tengah dikerjakan dan yang akan dikerjakan.

"Kita menyampaikan apa yang sedang Kita Kerjakan dan apa yang Akan Kita kerjakan," Ujar Jokowi singkat. Jokowi mengakui, sempat menggoreskan lukisan di lain kanvas, di Mana nanti lukisan tersebut Akan dilelang. "Lukisannya Kan dilelang, nanti Tanya ke Pak Erick (Thohir)." Tambah Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Solo itu berujar, bahwa acara lelang lukisan bertujuan untuk menggalang Dana. "Ini Kita ngomong apa adanya ya. Ini fund raising," Ujarnya.

Ketika ditanya mengenai persiapan Debat Capres kedua pada Minggu 17 Februari, Jokowi tidak memberikan jawaban. "Debat Hari Minggu, ya Kita tunggu Hari Minggu," Pungkasnya.

Selepas hadir di acara lelang lukisan, Jokowi Langsung beranjak menuju Grand Sahid Jaya untuk menghadiri Gala Dinner Persatuan Hotel Dan Restoran Indonesia. (PR)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00