• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polres Subang Ajak Generasi Millenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang

11 February
18:00 2019
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, mengajak generasi millenial untuk cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang, dengan menggelar "Safety Riding and Driving" dan "Freestyle", di halaman Kantor Pemkab Subang. Kegiatan ini kata Joni, dimaksudkan agar generasi muda tidak menjadi korban, atau pelaku kecelakaan lalulintas.

"Alhamdulillah, ajakan kita untuk cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang, mendapat respon yang tinggi dari generasi millenial," ujar AKBP Joni kepada Wartawan di Subang, Senin (11/2/2019).

Sementara itu menurut Kapolres, aksi-aksi Personil Patwal/Motoris Polres Subang, bersama dengan Tim Honda Nasional memperagakan "Safety Riding and Driving" dan "Freestyle", diharapkan mampu memberikan contoh yang positif bagi generasi millenial dalam berlalulintas.

"Intinya dalam berlalulintas itu harus memperhatikan keselamatan berlalulintas, dengan mematuhi semua aturan lalulintas, yang diamanatkan Undang-undang lalulintas," imbuhnya.

Upaya sosialisasi ini terus dilakukan polisi lanjut Joni, guna menekan angka kecelakaan lalulintas di jalan raya, yang memakan banyak korban hingga mencapai 600 lebih korban di tahun 2018 lalu, yang 40 persen korbanya merupakan genrasi millenial.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00