• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

BNNP Kalsel Sita 3,4 Kg Shabu Dalam Waktu Satu Bulan

11 February
17:35 2019
0 Votes (0)

KBRN Banjarmasin : Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Kalimantan Selatan dalam waktu satu bulan terakhir berhasil menyita sekitar 3,4 kilogram narkotika jenis shabu-shabu.

Narkoba jenis shabu yang berjumlah cukup banyak ini disita petugas dari empat orang pelaku di tiga tempat terpisah, antara lain di area Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan tersangka dua wanita dari Aceh yakni Zikriati dan Riska dengan barang bukti 1,002 gram sabu atau 1 kilogram shabu.

Kemudian di Jalan Bumi Jaya Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan dengan tersangka Muniwar dan barang bukti 3,9 gram shabu, terakhir di Jalan Beruntung Jaya dengan tersangka Adwad alias Kaik, dari tangannya petugas BNNP Kalsel menemukan sabu sekitar 2,4 kilogram sabu.

Kepala BNNP Kalsel Brigjen Nixon Manurung melalui Kabid Pemberantasan AKBP Edy Saprianadi membenarkan penangkapan yang dilakukan jajarannya di beberapa lokasi tersebut.

"Ia kita akan musnahkan juga barang buktinya, total barang bukti sekitar 3,4 kilogram, "kata Edy Saprianadi di Banjarmasin Senin (11/2/2019).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00