• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Ade Resmi Mundur Dari Jabatannya, Aspian Noor Ditunjuk Sebagai Plt KONI Samarinda

11 February
14:27 2019
1 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Ade Sukma Yudhy resmi mundur dari jabatannya sebagai Ketua KONI Samarinda periode 2017 - 2019, usai rapat pleno yang berlangsung di kantor KONI Samarinda, Senin (11/02/2019). Rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh pengurus KONI Samarinda ini juga menunjuk Aspian Noor sebagai Pelaksana Tugas ketua KONI Samarinda menggantikan Ade Sukma Yudhy.

"Saya bersyukur. Sudah terpilih Plt ketua umum dan saya serah terimakan secara simbolis, saya mundur sebagai ketua KONI Samarinda periode 2017 - 2019, tadi langsung diterima secara resmi dalam rapat pleno dan langsung ditunjuk Plt," Plt KONI Samarinda, Aspian Noor (11/02/2019).

Usai muundur dari ketua KONI Samarinda, Ade berharap Plt nantinya bisa menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART KONI Samarinda, serta menyiapkan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub), agar KONI Samarinda segera memiliki ketua definitif yang baru. 

"Saya berharap Plt segera melaksanakan Musorkotlub, karena jika masih Plt belum bisa mengajukan permohonan  dana hibah dan sebagainya, jadi harus ada ketua terpilih baru. Sebagai mantan ketua KONI, saya akui pengurus KONI ini sangat solid, saya berharap Plt yang saat ini terpilih menjadi ketua secara definitif dalam Musorkotlub," Mantan Ketua KONI Samarinda, Ade Sukma Yudhy.

Lebih lanjut, usai tidak lagi menjabat sebagai KONI Samarinda, Ade mengatakan tetap akan menjadi insan olahraga. Karena diketahui dirinya masih tercatat sebagai Wakil Ketua I Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kaltim. 

"Jabatan saya masih wakil Ketua Umum I FORKI Kaltim, masih didunia olahraga, jadi saya masih tetap akan mendorong prestasi atlet kita di Samarinda ini," tambahnya.

Sementara itu, Aspian Noor, Plt KONI Samarinda mengatakan akan bekerja keras untuk mengurus KONI Samarinda kedepannya, dan akan segera menyiapkan Musorkotlub yang ditargetkan pada akhir bulan Februari.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00