• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Bersama Ratusan Anggota Klub Motor, Polres Cirebon Gaungkan Milennial Road Safety Festival

11 February
10:43 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cirebon : Ratusan anak klub motor dan mobil dari berbagai organisasi atau klub di Kota Cirebon menyatakan siap untuk taat berlalu lintas dan mensukseskan program Milennial Road Safety Festival yang dicanangkan oleh Polri.

"Ya, kami mendukung Penuh untuk selalu taat paa aturan lalu lintas dan Program Milennial Road Safety Festival, ini sangat bagus dan harus kita galakkan untuk menjadi satu kebiasaan yakni Tertib dan Taat Lalu lintas di Jalanan tidak sembrono dan tudak melanggar aturan," ujar Josep Labre Baju, Anggota Klub Motor KTM Cirebon pada Senin (11/2/2019). 

Hal Serupa juga diungkapkan Irwan, Ketua Komunitas Motir GSX Cirebon. Kepada RRI, Irwan mengaku siap mensukseskan Program tersebut.

"Kami semua anggota GSX Cirebon tentunya siap berpartisipasi dan mensukseskan Program Milennial Road Safet Festival, ini penting bagi para kaum milenial agar mereka ini taat lalu lintas, karena kita tahu para remaja baik putra mupun putri ini nekat bawa motor dijalanan kadang ga make Helm apalagi punya SIM, ini kan membahayakan, gerakan taat dan tertib dalam berlalu lintas harus kita sukseskan, Bravo Polri," ucap Irwan penuh semangat.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto didampingi Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio pun bangga dengan semangat dan Tekad pada anggota Klub maupun Komunitas Motor di wilayah hukum Polres Cirebon yang mau bersama-sama jajaran Polri dan Pemerintah untuk terus menggalakkan Taat dan Tertib Berlalu Lintas.

"Kami semua bangga Program Milennial Road Safety Festival ini mendapat dukungan maksimal baik dari masyarakat umum, Pelajar, Komunitas dan Klub Motor, ini semua demi keselamatan masyarakat di jalanan, ayo sama - sama kita taat dan tertibberlalu lintas di jalanan," ujar AKBP Suhermanto pada Senin (11/2/2019).

Dalam sesi kali ini, DJ Trisha Angelo menjadi bintang tamu utama dan menghentak seluruh peserta acara selama 30 menit dengan alunan musik yang ciamik, selain itu pula ada hiburan free style motor dan mobil oleh anggota Lantas Polres Cirebon.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00