• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Maung Bandung Optimis Kandaskan Persiwa Wamena

10 February
16:23 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Laga leg kedua babak 32 besar Kratindaeng Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena yang akan berlangsung di stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2109). Laga tersebut di prediksi berjalan seru, pasalnya kedua tim membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar setelah pada leg pertama di cilacap mereka hanya bermain imbang 0-0.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengungkapkan kondisi fisik maupun mental bermain anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding. Apalagi waktu persiapan yang mencapai dua Minggu di rasa Radovic sudah sangat cukup.

"Untuk pertandingan besok, saya mau bicara kita siap untuk bermain, fisik lebih bagus, mereka professional mereka mau menang untuk besok," kata Radovic pada sesi jumpa pers di Graha Persib jalan Sulanja Bandung, Minggu (10/2/2019).

Juru taktik asal Montenegro ini pun menegaskan, Maung Bandung sangat fokus menghadapi lawannya ini, selain untuk melanjutkan kiprahnya di piala indonesia. Ia pun ingin mempersembahkan kemenangan perdana untuk bobotoh.

"Pemain Persib bagus dan profesional, untuk itu saya selalu bicara positif, bicara tidak harus menang, tapi perlu menang, saya tahu potensi pemain Persib dan saya bicara untuk menang besok," Tambahnya.

Sementara itu,  dari kubu lawan pelatih Persiwa mengaku timnya tak gentar dengan kekuatan tuan rumah, meski kelas persib berbeda jauh dengan Persiwa, ia tetap optimis dapat menyulitkan tuan rumah.

"Target kita pengen lolos ke babak berikutnya, tapi kita harus menghitung karena lawan kita jauh diatas kita," ucap Winaryo ditempat yang sama.

Selain itu, Winaryo pun telah menyiapkan berbagai strategi. Termasuk jika pertandingan harus di akhir dengan adu penalti.

"Kita persiapkan jika ada penalti, maka kita harus bisa maksimalkan.," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00