• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Duo Perancis Sukses Membawa Setan Merah Meraih Tiga Poin

10 February
07:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Manchester United mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris setelah menaklukan tuan rumah Fulham, Sabtu (9/2/2019). Skor 0-3 menjadi nilai akhir dan meyakinkan bagi anak asuh Ole Gunnar Solksjaer kembali membawa Manchester United tampil meyakinkan musim ini.

Paul Pogba menjadi pencetak pertama pada laga yang berlangsung di Craven Cottage tersebut. Sedikit bantuan dari rekannya di Timnas Perancis, Anthony Martial, membawanya menjadi pencetak gol pertama di menit 14.

Berselang 7 menit menjadi giliran bagi penyerang asal Perancis tersebut untuk menuliskan namanya di papan skor, setelah mendapatkan asupan bola dari Phil Jones. Martial sukses memasukkan bola dan membawa MU memimpin laga dengan 0-2 sebelum babak pertama berakhir.

Paul Pogba kembali mencetak namanya di papan skor dan menutup perayaan gol MU melalui gol ketiga dan terakhir pada laga ini. Bek Fulham dianggap melakukan pelanggaran keras, dan menjadikan wasit mengizinkan ganjaran tendangan pinalti bagi Setan Merah, Pogba sebagai eksekutor sukses menuliskan namanya di papan pada menit 65 tersebut dan menyajikan duo Perancis mewarnai laga.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00