• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Bima Perkasa BPD DIY, Kalahkan Prawira Bandung Dengan Perlawanan Ketat

9 February
23:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Pertandingan sengit dan ketat tersaji di laga lanjutan seri ke-7 Indonesia Basketball  ( IBL ) 2019. Bermain di GOR Bima Sakti kota Malang Sabtu (9/2/2019) tim dari divisi merah BPD DIY Bima Perkasa , berhasil mengalahkan tim Prawira Bandung dengan score 78- 71.

Pelatih BPD DIY Bima Perkasa Miguel Hadinoto Roul mengatakan, pihaknya cukup senang melihat permainan anak asuhnya yang cukup konsisten dalam bertahan maupun penyerangan. 

"Yanuar Dwi Priasmoro dan kawan - kawan mampu mematikan pergerakan pemain Prawira Bandung," terangnya.

Iya menambahkan, meski maraih kemenangan,  namun masih banyak harus dievaluasi di Tim BPD DIY  Bima Perkasa, pasalnya di laga pamungkas seri ke- 7 ini, tim bola.basket asal Jogjakarta ini akan menghadapi tim kuat yakni Satria Muda Jakarta.

Sementara itu, pelatih Prawira Bandung Yuwadi Andre mengakui,  pemain sudah menjalankan plain game yang di intruksikan oleh pelatih, akan tetapi para pemain Prawira Bandung bermain terburu-buru khususnya saat unggul poin di quarter dua dan tiga, sehingga sering gagal ketika mencetak poin baik dari shoting maupun free trohw.

Hasil pertandingan lainnya, tim Pelita Jaya Jakarta berhasil mengalahkan perlawanan tim Satya Wacana Salatiga dengan score 77 - 68.

Sementara itu Pacific Caesar Surabaya juga meraih kemenangan dengan score 81 - 74 atas tim Bogor Siliwangi. Sedangkan Satria Muda Jakarta mampu menang telak dengan score 95 - 43 atas Kalila Indonesia Warior.

Pada pertandingan terakhir di hari kedua ini, mempertemukan  tim Stapac Jakarta yang menghadapi NSH Jakarta, dimenangkan oleh Stapac Jakarta dengan score 79 - 52. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00