• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Yoo Jae Hoon Dikontrak Barito Putera

8 February
18:22 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banjarmasin  : Kontrak Perdana satu musim kompetisi liga 1 2019 penjaga gawang asing asal Korea Selatan  Yoo Jae Hoon di kediaman Manajer Barito Putera Hasnuryadi jalan kampung melayu Banjarmasin, Jum'at (8/2/2019).

Kiprahnya sang penjaga gawang Yoo Jae Soon pernah memperkuat tim Jayapura, Bali United dan terakhir di Tim Mitra Kukar. Meskipun kata Soon Jae Hoon banyak tawaran dari Tim lain namun tawaran tersebut selalu ditolak.

Motivasi bergabung dengan Tim Barito Putra dikarenakan sudah mengenal karakter  sosok pelatih asal Negeri Samba Brazil Jacksen F Tiago, waktu saat bergabung di Tim Persipura Jayapura dengan menorehkan prestasi yang sangat gemilang.

"Walaupun saya sebagai pemain profesional dan pernah menorehkan prestasi terbaik di Liga 1 Indonesia  tapi pernah juga mengalami keterpurukan gabung di Tim lain dan saya gabung di tim Barito Putera ada calon juara pada musim ini," ungkap Soon Jae Hoon.

Sementara Yoo Jae Soon masih berstatus asing dalam hal ini ia berkeinginan menjadi warga negara Indonesia tambahnya.

Usai penandatanganan kontrak, Manajer Barito Putera Hasnuryadi kepada awak media mengatakan, Yoo Jae Soon statusnya ingin menjadi pemain naturalisasi masih dalam proses, dan dalam jangka waktu dua bulan akan terealisasi  menjadi warga negara Indonesia.

"Saya sudah ketemu dengan Yoo yang sedang mengurus naturalisasi disitulah saya tertarik untuk merukrutnya berarti jatah satu pemain asing Asia masih tersedia," pungkas Hasnur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00