• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Hadapi Pra PON, 32 Pemain Dipanggil Seleksi Tim Futsal Aceh

8 February
17:13 2019
0 Votes (0)

KBRN,Takengon : Sebanyak 32 pemain dari sejumlah kabupaten kota akan dipanggil untuk mengikuti seleksi pembentukan tim futsal Aceh, menghadapi babak Pra PON 2019 yang akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat.

Salah seorang tim talent scouting Suherman Riadi mengatakan, sebanyak 32 pemain yang telah terpilih merupakan hasil pantauan pihaknya sepanjang pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XIII tahun 2018 lalu.

Disebutkan, tim Futsal Aceh sendiri diharapkan dapat tampil maksimal dalam pelaksanaan Pra-PON nanti, dengan target utama yakni mampu lolos menuju PON ke-XX tahun 2020 yang akan berlangsung di Papua.

“Kita akan menghadapi lawan berat di Pra PON nanti, seperti Sumatera Utara, Lampung, Banten dan Jakarta, tapi kita tetap berupaya membentuk tim yang kuat, untuk dapat lolos ke Papua,” katanya, Jum’at (08/2/2019).

Suherman menambahkan, seluruh pemain yang telah dipanggil untuk mengikuti seleksi  dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di Kota Banda Aceh, mulai bulan Maret mendatang.

“Seleksi yang dilakukan akan berlangsung beberapa tahap, sebelum nantinya terpilih pemain-pemain yang layak, untuk didaftarkan memperkuat tim futsal Aceh, pada penyelenggaraan Pra PON 2019”, sebutnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00