• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

200 Atlet Ikut Open Freestyle Sepatu Roda

8 February
14:54 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Samarinda mengelar  open turnamen sehari, pada hari Sabtu (9/2/2019) Besok  di kawasan alun-alun taman Samarendah, dengan nomor pertadingan  khusus nomor freestyle atau cabang dari nomor pertandingan mengutamakan keindahaan. yang direncanakan diikuti sekitar 200 atlet dengan melibatkan 6 club di kota Samarinda.

Eko Fauzi Pelatih Sepatu Roda dari ( CFTS ) Comunitas Kristal Taman Samarendah menyebutkan, atletnya kini sedang berlatih untuk persiapan sebelum pertandingan di ajang tersebut.

“Saat ini untuk Nomor pertandingan freestyle Cabor Sepatu Roda, sangat banyak di gemari anak-anak dan Pelajar Kota Samarinda, dengan itu Kami dari CFTS mempersiapkan atlet sebaik mungkin agar bisa tampil maksimal. ” Katanya Eko jumat (8/2/2019)

Latihan yang di utakaman kata Eko, melalui CFTS adalah menambah jam fisik pagi dan sore, selain itu juga sedang di lakukan simulasi, kelincahaan dan speed, di tikungan dan ketenangan dalam bermain Sepatu Roda. 

  • Tentang Penulis

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

  • Tentang Editor

    RustamDE

    Rustam Desk Editor Wilayah Kalimantan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00