• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

TouchCon Mantapkan Posisi Dengan Terdaftar di Mercatox Global Exchange

8 February
13:32 2019
3 Votes (3.7)

KBRN, Jakarta : 'TouchCon', yang menerapkan Smart QR Code untuk hadiah pemindaian iklan Online to Offline, pada 4 Februari lalu akhirnya telah terdaftar di Mercatox Exchange.

Mercatox Exchange adalah pertukaran internasional global dan berkembang pesat hingga lebih dari $ 5 juta volume perdagangan setiap harinya. Mercatox mendapat perhatian dunia dengan mendaftarkan berbagai jenis Altcoin yang disertifikasi dengan teknologi dan potensi pertumbuhan.

TouchCon Foundation, yang memimpin hadiah pemindaian iklan, mengamankan likuiditas dari TouchCon dengan mendaftar di Mercatox Exchange setelah terdaftar di Stex Exchange pada Januari.

"Hasilnya, TouchCon dapat diperdagangkan secara bebas di tiga bursa internasional termasuk BitBigBang Exchange di Indonesia," Reda Hardianti, Direktur Pemasaran untuk TouchCon Foundation, di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

TouchCon menggunakan TouchCon Random Mining dan Airdrop melalui aliansi pengiklan (TAA), yang dibentuk dan dipimpin oleh pengiklan baik online maupun offline. TouchCon adalah jenis cryptocurrency dalam kehidupan nyata yang menggunakan Smart QR Code untuk mendukung berbagai hadiah acak melalui pemindaian iklan.

Sebagian besar hadiah cryptocurrency, kata Reda, telah tertutup karena keseragaman oleh algoritma konsensus, tetapi TouchCon dikembangkan sebagai proyek kompleks yang mendukung Penambangan secara transparan dan Airdrop dari berbagai cryptocurrency.

Menurut Reda, tujuan utama yang dikejar TouchCon adalah sistem yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam pasar Online to Offline dan juga pengguna akhirnya menjadi penambang, sambil mendorong partisipasi pengguna yang luas melalui berbagai hadiah acak.TouchCon adalah platform aset digital yang menggabungkan iklan Online to offline dan Smart QR Code.

"Ini adalah platform hadiah pemindaian iklan yang inovatif, yang semakin banyak digunakan di berbagai bidang seperti produk, layanan, permainan dan perjalanan," ungkap Reda.

Sejak diluncurkan pada bulan Desember 2017, telah dikenal sebagai proyek kompleks yang melibatkan pengembangan MainNet dan peluncuran produk prototipe, mengintegrasikan teknologi blockchain sendiri ke data besar.

"Strategi globalisasi TouchCon pada tahun 2019 akan terdaftar di sekitar 10 bursa internasional. Dan Ini akan menjadi platform cryptocurrency pertama di dunia yang secara transparan melayani penambangan acak dan Airdrops melalui iklan Online to Offline dan Smart QR Code," pungkas Reda. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00