• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Miris, Satu Keluarga di Purwakarta Pengedar Narkoba

7 February
22:10 2019
1 Votes (5)

KBRN, Purwakarta : Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, berhasil mengamankan tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu siap edar.

Kepada sejumlah awak media Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan,terungakapnya kasus ini berawal dari informasi masyarakat, kemudian polisi melakukan penyelidikan.

"Yang pertama tertangkap di jalan taman makam pahlawan yaitu K, kemudian penangkapan tersebut dikembangkan, setelah dikembangkan muncul dua nama lagi yaitu I dan S," ungkap Kapolres, Kamis (7/2/2019) di Mapolres.

Menurut Kapolres, ternyata  I dan S adalah istri dan adik dari pelaku pertama penyalahguna narkoba.Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tersangka pertama berupa sabu seberat 18,17 gram narkoba jenis sabu-sabu. Sedangkan dari tersangka kedua diamankan 18,59 gram sabu.

Dijelaskan Twedi, dari keterangan tersangka,motif ekonomi yang mendorong mereka menyalahgunakan narkoba, dengan sasaran pengguna semua kalangan.

"Atas perbuatannya para pelaku diganjar pasal 114 ayat (1) pasal 112 ayat (1) UU.RI.No 35 tahun 2009 dengan hukuman 20 tahun penjara," pungkas Kapolres.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00