• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Pelti Kaltim oftimalkan Latihan Menjelang Event Nasional

7 February
15:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda :Cabang olahraga Tenis Lapangan Kaltim  terus ingin berpretasi dengan meningkatkan porsi latihan dan tempat yang tepat,  untuk menggali ilmu  dan jam terbang tinggi di gelanggan Tenis Lapangan nasional. 

Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kaltim Hermansyah di Samarinda pagi tadi mengatakan,  pihaknya terus memoles atlet yang akan di terjunkan di berbagai event nasional dengan mencari tempat latihan dan pelatih di luar Kaltim yaitu di sekitar pulau Jawa.

“ Pelti melihat,  setelah mengevaluasi jam tanding atau separing latihan juga sangat menentukan, kesuksesan para atlet kita untuk bisa tampil juara” katanya.  

Harapan besar pengurus Pelti Kaltim  agar ke depan, prestasi  bisa menjadi salah satu daerah dengan petenis unggulan. karna, Kaltim memiliki daerah yang luas, sehingga tidak mustahil di setiap daerah memiliki atlet bertalenta tinggi dalam poretasi di kancah Tenes Nasional.

Target utama Pelti adalah melakukan regenerasi atlet tenis lapangan. ia yakin, dengan kerja keras dan kekompakan dari kepengurusan ini, Kaltim bisa memiliki petenis yang andal. Katanya di akhir perbincangan.

  • Tentang Penulis

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

  • Tentang Editor

    RustamDE

    Rustam Desk Editor Wilayah Kalimantan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00