• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Chef Ajari Wartawan di Tasikmalaya Memasak Menu Makanan Hotel

1 February
08:29 2019
1 Votes (1)

KBRN, Tasikmalaya : Hotel Horison Tasikmalaya, Jawa Barat, mengundang sejumlah wartawan belajar memasak dalam Media Luncheon and Cooking Class di Roof Top Hotel Horison, Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (1/2/2019).

Sejumlah wartawan dari media cetak, online dan radio di Tasikmalaya, diajari cara memasak menu favorit hotel, seperti Salmon Carrot Genuchi dan Almond Chocolate Nougatine.

Para pewarta yang sudah diajarkan cara memasak menu ini pun ditantang, membuat menu berbahan dasar Salmon dan daging ayam ini.

Meski bingung dengan bahan menu makanan yang akan dibuat, sejumlah pewarta antusias meracik bahan makanan yang ada menjadi makanan ala chef.

Heni Juniarti Coorporate Director of Marketing Communications PT.Metropolitan Golden Management mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat relasi dengan media di berbagai kota.

"Tidak hanya di Tasikmalaya, tetapi kegiatan ini juga dilakukan di delapan Hotel Horison di berbagai kota," kata Heni kepada Radio Republik Indonesia RRI, Jumat (1/2/2019).

Pemilihan Cooking Class lanjut Heni, untuk menyajikan makanan dengan cita rasa tinggi sebagai representasi Kota Tasikmalaya yang dikenal dengan kota kuliner.

"Tasikmalaya kota kuliner. Kami ingin menjadi bagian untuk menyajikan makanan dengan cita rasa khas bagi para pecinta kuliner," ucap Heni.

Sementara itu General Manager Horison Tasikmalaya Ase Sae, berharap melalui kegiatan ini, misi mengenalkan makanan khas akan lebih tersebarluaskan. Selain itu, jalinan kerjasama dengan media juga tetap terjaga.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kerjasama dengan media tetap terjaga dengan baik," harapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00