• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

SHARP Indonesia Perkuat Pasar Muda Lewat Aquos Sound Partner

28 January
18:58 2019
3 Votes (3.7)

KBRN, Jakarta : Prestasi PT SHARP Electronics Indonesia pada tahun 2018 dalam merajai pasar di empat kategori produk utama, seperti televisi, lemari es, AC, dan mesin cuci terus diasah dan diperkuat melalui berbagai strategi inovasi produk hingga pemasaran. Optimisme SHARP Indonesia didukung oleh pertumbuhan industri manufaktur yang diperkirakan meningkat hingga 5,4% di tahun 2019, sehingga peluang untuk meningkatkan pangsa pasar pun semakin besar.

Untuk mengawali strategi inovasi tersebut, SHARP Indonesia siap menambah produk berbasis one-of-a-kind technology yang dinamis sesuai zaman di kategori audio yang dinamakan Aquos Sound Partner (AN-SS1). Perangkat musik teranyar yang diciptakan dengan konsep Ear Free Bluetooth Shoulder Speaker ini siap dipasarkan pada Februari 2019 mendatang. 

Kehadiran Bluetooth speaker manis nan minimalis diharapkan dapat memberi pengalaman mendengarkan musik yang berbeda bagi konsumen dan mengurangi gangguan telinga yang kerap menjadi permasalahan dari earphone atau headphone dan sejenisnya memiliki risiko yang cukup tinggi untuk menyebabkan infeksi bahkan jadi pemicu kecelakaan. Kedap suara dan dentuman musik yang kencang ternyata bisa menimbulkan masalah yang cukup besar. 

"Dengan Aquos Sound Partner, konsumen tetap bisa mendengarkan musik yang kencang sekaligus mendengar sekelilingnya karena posisi speaker tidak menutupi telinga. Aquos Sound Partner akan jadi perangkat tepat untuk mereka yang ingin dengar musik dengan nyaman, aman, sekaligus gaya," ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia dalam pernyataan di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Aquos Sound Partner terbukti menawarkan banyak keunggulan untuk menemani keseharian konsumen dalam mendengarkan musik seraya beraktivitas. Desain minimalis dengan berat relatif ringan sebesar 88 gram, membuat Aquos Sound Partner dapat menemani konsumen lebih lama tanpa perlu memberi efek lelah atau keberatan akibat body speaker-nya. (Rel)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00