• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

RRI Selalu di Hati Masyarakat Tanah Air

26 January
23:09 2019
0 Votes (0)

KBRN,  Boyolali : Di tengah era media digital dan televisi saat ini,  ternyata RRI masih mampu menunjukkan kejayaanya.  RRI mampu meraih pendengar terbanyak dan dekat dengan budaya masyarakat.

"RRI sangat dekat dengan masyarakat dan budaya di tanah air, di antaranya dalam pagelaran wayang orang malam ini, " kata ketua komisi I DPR Abdul Kharis Al Masyhari di Boyolali malam ini. Radio Republik Indonesia Surakarta,  malam ini, Sabtu (26/1/2019) menggelar wayang orang di Desa Potronayan,  Boyolali,  Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu,  Direktur Utama RRI M. Rohanudin yang juga hadir,  menyampaikan terima kasih atas apresiasi Komisi I DPR atas kinerja RRI.  Dirut RRI bertekad akan terus mendelatkan RRI dengan budaya dan tradisi kesenian yang ada di Boyolali, Surakarta di Jawa Tengah dan di seluruh tanah air.

Pageleran wayang orang Gatot Koco Gandrung ini berlangsung hibgga larut malam,  dan dihadiri oleh masyarakat di wilayah Boyolali. Hadir pula Anggota Dewas RRI Hasto Kuncoro, Direktur Program dan Produksi serta tuan runah Kepala RRI Surakarta Said Abdillah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00