• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Tiga Pemeran Film Orang Kaya Baru Sapa Penonton Surabaya

26 January
19:17 2019
1 Votes (4)

KBRN, Surabaya : Tiga artis pemeran dalam film Orang Kaya Baru (OKB) menyapa para pengunjung Royal Plaza Surabaya, Sabtu (26/1/2019). Ketiganya adalah Derby Romero, Refal Hadi, dan Fatih Unru. 

Sesaat ketiganya tiba di lokasi Meet and Greet, para penggemar yang didominasi perempuan ini mendadak histeris. Kemudian bintang OKB ini langsung naik ke panggung dan menyapa penonton yang sudah menunggu. 

Derby Romero yang berperan sebagai anak tertua dalam film ini mengatakan, OKB bercerita tentang keluarga yang hidup dengan kesederhanaan.

"Tiba tiba ayah kita meningal, ternyata ayah kita punya warisan harta kekayaan yang banyak sekali," ceritanya. 

Sementara Refal Hadi berperan sebagai pemuda yang memiliki banyak pekerjaan sampingan, dan menjadi pacar Raline Shah. Menurutnya, film OKB adalah film yang ringan. Bagaimana menjadi orang kaya mendadak. 

"Film ini ringan banget, sebagai orang kaya, lebih ke situasi yang bikin lucu, kayak orang kaget," tambahnya. 

Fatih Unru, berperan sebagai Joko Anwar kecil. Comika kecil ini tampak antusias ketika menjadi bagian dari film karya Joko Anwar ini. Dikatakannya, ini adalah film komedi pertamanya. 

"Coba lihat Orang Kaya Baru, siapa tahu kalian bisa jadi kaya," teriak Fatih kepada pengunjung dan langsung diamini. 

Film Orang Kaya Baru, bercerita tentang hayalan sosok Joko Anwar saat kecil dulu. Kehidupan yang serba kekurangan, namun berharap tidak benar benar miskin. Jadilah ketika sang ayah meninggal, ternyata meninggalkan harta warisan yang cukup banyak. 

Selain dibintangi Fatih Unru, Derby Romero, Refal Hady, dan Raline Shah, juga dibintangi oleh pemain kawakan Lukman Sardi, dan Cut Mini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00