• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polisi "Perbatasan" Gelar Patroli Jalan Kaki di Miangas

22 January
11:57 2019
1 Votes (4)

KBRN, Talaud : Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah ujung utara Perbatasan Indonesia terus dilakukan aparat kepolisian yang bertugas di Miangas dengan berbagai giat.

Seperti terpantau, Selasa (22/1/2019) pagi, selama kurang lebih satu jam sejumlah personil Polsek Miangas yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Hibor Tandea nampak awas dan siaga melaksanakan patroli jalan kaki mengelilingi pesisir pantai di Desa Miangas, Kecamatan Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

"Patroli yang digelar personil Polsek Miangas ini sebagai bentuk upaya untuk menangkal paham radikalisme dan terorisme yang masuk di wilayah hukum perbatasan Indonesia," ujar Kapolsek Miangas.

Lanjut Tandea, pihaknya secara intensif melakukan patroli. Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk memastikan tak adanya aksi tindak dan masuknya pelaku kejahatan di wilayah tersebut.

"Patroli ini penting dilaksanakan untuk mencegah masuknya pelaku kejahatan dan terorisme serta narkotika, mengingat wilayah Miangas berada di ujung Utara Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara Filipina," pungkasnya.

Ditambahkan Kapolsek, total personil yang turun patroli berjumlah sembilan orang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00