• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Presiden Panggil Sejumlah Menteri dan Kapolri ke Bogor

21 January
14:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Presiden Joko Widodo mengadakan Rapat Terbatas tertutup di Istana Bogor, pada Senin (21/1/2019). Rapat terbatas tersebut dikabarkan membahas sejumlah isu penting, termasuk diantaranya mengenai rencana pembebasan terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir. 

Berdasarkan informasi yang kami terima lewat pesan singkat,  Kepala Biro Humas Kementerian Hukum dan HAM RI Bambang Wiyono mengatakan, bahwa Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly tidak dapat menghadiri Rapat Kerja dengan Komisi III DOR RI karena dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Bogor.

"Ada ratas dg presiden, tq" Tulis Bambang di pesan singkatnya. 

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai pembahasan atau topik rapat, Bambang hanya sedikit memberikan informasi.

"Kita belum tahu mas/mba, mungkin banyak persoalan termasuk itu," ujar Bambang singkat. 

Seperti diketahui, pekan ini, terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir akan segera bebas tanpa syarat. Ba'asyir pun dikabarkan dibebaskan tanpa syarat dengan pertimbangan dari sisi kemanusiaan. Presiden Joko Widodo sebelumnya menyatakan, bahwa keputusan yang diambilnya sudah berdasarkan pertimbangan matang dan telah mendapat berbagai masukan dari berbagai unsur, termasuk pihak Kepolisian RI dan juga tim penasehat hukumnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00