• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Chelsea Kembali Tertunduk di Depan Arsenal

20 January
02:37 2019
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Emirates Stadium kembali menjadi saksi atas merahnya suasana kota London setelah Arsenal mengalahkan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Tuan rumah Arsenal unggul 2-0 atas tamunya Chelsea, melalui Laccazate dan Koscielny yang menjebol jala Kepa pada babak pertama.

Alexandre Lacazzete menjadi pembuka gol bagi Arsenal setelah menerima bola dari bek kanan Hector Bellerin pada menit 14. Berselang 6 menit sebelum waktu normal usai, Laurent Koscielny berhasil menggandakan keunggulan lewat tandukannya. 

Babak kedua memberikan kesempatan yang besar sekali The Blues untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Sayangnya penguasaan bola dominan 65% dengan 13 tembakan yang mengarah ke Leno tidak turut merobek jalanya, bahkan hanya satu tembakan yang terhitung tepat sasaran. Hingga menit 90 berakhir Chelsea tak kunjung memecahkan telur dan pulang tanpa poin.

Arsenal kini kembali ke posisi 5, dengan perolehan poin, menang, seri, dan kalah yang sama dengan Manchester United di peringkat 6 yaitu 44 poin, 13 kali kemenangan, 5 kali imbang, dan 5 kali seri. Tentunya yang memberikan jarak di antara keduanya adalah jumlah gol.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00