• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Juventus Melenggang ke Perempat Final Coppa Italia

13 January
05:44 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Juventus sukses menaklukan tuan rumah Bologna dalam laga hidup mati Coppa Italia, Minggu (13/1/2019). Klub yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna ini kini tidak cukup untuk menyulitkan Si Nyonya Tua dalam 90 menit di lapangan hijau seperti yang dilakukan pada setengah musim pertama laga Liga Serie A Italia.

Retaknya dinding Bologna langsung dipastikan Juventus lewat kaki Federico Bernadeschi pada menit ke 9. Kecerobohan sang kiper Angelo Da Costa dalam mengantisipasi si kulit bundar rupanya membawanya untuk bertubrukan dengan Calabresi. Bola liar pun diterima Bernadeschi yang kemudian sukses menghancurkan dinding pertahanan Bologna. Sampai turun minum skor 0-1 tidak berubah bagi kedua kubu. 

Namun, kala peluit tanda 45 menit kedua berbunyi, Juventus langsung menginjak pedal gas mengejar pundi-pundi gol untuk memperlebar jarak. Alhasil, awal babak kedua tepatnya menit 49, Moise Kean sukses menggandakan skor bagi Juventus. Sepakan Douglas Costa yang tidak dibloking dengan sempurna oleh sang kiper. Rupanya dimanfaatkan baik oleh Kean yang langsung menghujam pertahanan anak asuh Fillipo Inzaghi ini. Skor 0-2 mewarnai laga hingga menit ke 90.

Hasil ini menjadikan Juventus melenggang asik ke putaran Coppa Italia selanjutnya. Putaran perempat-final Italia nanti rupanya sudah didahului oleh kedua klub anyar lainnya seperti S.S. Lazio dan A.C. Milan.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00