• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polda Kaltara Serap Aspirasi Masyarakat lewat “Kopi Bareng Warga”

12 January
18:00 2019
1 Votes (1)

KBRN, Tarakan : Kegiatan “Ngopi Bareng Warga” yang dilakukan jajaran Polda Kaltara, sekitaran Beringin dua, Kelurahan Selumit Pantai, Kecamatan Tarakan Tengah, mendapat antusias dari ratusan warga sekitar dan Mahasiswa.

Dalam diskusi terbuka ini, Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit yang di damping Wakil Gubernur, H. Udin Hianggio, Tokoh adat, tokoh masyarakat, serta stage holder lainnya, menerima seluruh aspirasi masyarakat secara langsung, mulai dari persoalan tindak kejahatan, maupun terkait pelayanan polri di kota Tarakan.

“Apa yang kurang kita benahi dan evaluasi. Kita tidak bisa terlena dengan yang ada saat ini, Aspirasi masyarakat ini sangat dibutuhkan guna meningkatkan kinerja polri. Dalam diskusi tadi masyarakat banyak mempertanyakaan soal peredaran narkotika, sementara adanya kritikan untuk Polri tadi dinilai sangat baik, karena Kita tidak boleh anti kritik,”ujar Brigjen Pol Indrajit, usai Ngopi Bareng warga, Sabtu (12/1/2019).

Sementara itu, Walikota Tarakan, Sofian Raga mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polda Kaltara,” Masyarakat diminta dapat mendukung kepolisian agar hasil yang dilakukan bisa lebih maksimal. Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, di forum ini kita bisa berinteraksi langsung, dan ini juga bagian dari pelayaan sekaligus ajang bersilahturami,”tuntasnya. (CRZ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00