• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Dirjen Linjamsos Kemensos Harry Hikmat Raih Best in Professional & Leadership 2019

12 January
11:51 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Bertempat di Hotel Aston Priority Tb. Sumatupang Jakarta Selatan, Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat, pada Jum'at malam, menerima Penghargaan "The Best Award Of The Year" versi Majalah Penghargaan Indonesia. Penghargaan diberikan  untuk kategori "Best in Professional & Leadership 2019." 

Momentum pemberiaan penghargaan  ini, memberikan apresiasi kepada tiga puluh individu dari berbagai kalangan dan kategori.

Ini merupakan media untuk mengapresiasi individu-individu yang dinilai berprestasi di berbagai bidang kehidupan.

Pemberian  penghargaan ini  bertujuan untuk  memotivasi pribadi dan lembaga untuk meningkatkan motivasi para pelaku bisnis/lembaga/profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah  Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam; Margowiyono, Kasubdit Penanganan Korban Bencana Ekonomi Direktorat PSKBS; Victorious  Siahaan, Kasubdit Kepesertaan Direktorat Jaminan Sosial Keluarga;  Rinto Indratmoko, Kasubag Hukum Sekretariat Ditjen Linjamsos, Handy Nurrachman dan Kasubag Tata Usaha Sekretariat Ditjen Linjamsos, Indri Astuti. 

Dalam sambutannya, Harry yang mala  menegaskan bahwa : "Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk   10 juta KPM PKH dan 39 ribu pendamping PKH yang tersebar dari Sabang sampai Marauke, 37.000  Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dan 2.000  Pelopor Perdamaian serta untuk seluruh rekan kerja, Para pimpinan satker di lingkungan Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial serta para staf yang selama ini telah mendukung  sehingga seluruh program yang diamanatkan kepadanya dapat berjalan dengan baik dan Insha Allah bermanfaat bagi seluruh masyarakat serta untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia."

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Pelaku UKM di Kota Malang Dilatih Jualan Secara Online

00:00:00 / 00:00:00