• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Walikota Palangkaraya Apresiasi Kejuaraan Menembak RBSC

12 January
11:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka memperianti Hari jadinya yang Pertama (Anniversary I), Rajawali Borneo Shooting Club (RBSC) menggelar Kejuaran menembak berlokasi di stadion mini Universitas Palangka Raya. Sabtu (12/01/19).

Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada RBSC yang telah menggelar kejuaraan menembak ini, karena baru berusia satu tahun sudah melaksanakan event yang besar mendatangkan peserta dari kabupaten/kota bahkan dari luar provinsi. 

Tentu ini merupakan yang patut untuk dicontoh oleh cabor lain agar membuat gebrakan dalam hal pembinaan terhadap atletnya, hal seperti ini sangat positif untuk dilaksanakan, namun diharapkan kepada panitia dan atlet/peserta agar mengutamakan saveti/keamanan.

"Saveti itu penting, untuk mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan bisa terjadi," cetusnya.

Menurutnya tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meraih sebuah prestasi, tentu seluruh peserta sudah mempersiapkan diri untuk bertanding secara profesional. "Untuk itu bertandinglah dengan sportif, kalah menang itu sudah hal biasa,"ujar Fairid.

Kegiatan dihadiri selain walikota, juga dihadiri Dandim, Ketua Koordinator Bidang Berburu PB Perbakin Pusat,   Sekum Perbakin Kalteng, Polres dan peserta. Pada kesempatan itu Walikota, Dandim dan Ketua Koordinator Bidang Berburu PB Perbakin melakukan uji coba tembakan dengan memakai senjata laras panjang, menandakan Kejuaraan Menembak Anniversary I RBSC dimulai.

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    RustamDE

    Rustam Desk Editor Wilayah Kalimantan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00