• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

HUT ke-69 Imigrasi, Kemenkumham Adakan Sepeda Ceria 2019

12 January
09:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Sepeda ceria dalam rangka Hari Imigrasi ke-69 tahun 2019. Acara ini dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasona H. Laoly. Kegiatan sepeda ceria merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Sepeda santai ini merupakan aktualisasi langsung Kemenkumham dan merupakan wadah silaturahmi yang memiliki wadah bersepeda dan menjaga kesehatan. Pelaksanaan sepeda ceria mulai pukul 07.00 WIB-11.00 WIB dengan undangan 93 orang pimpinan tinggi madya dan pimpinan madya. Selain itu peserta berjumlah 923 orang peserta ceria.

"Sepeda santai ini merupakan aktualisasi langsung Kemenkumham dan merupakan wadah silaturahmi yang memiliki wadah bersepeda dan menjaga kesehatan," kata Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Sabtu (12/1/2019).

Rute sepeda ceria dimulai dari Jalan HR Rasuna Said, Kuningan-Jalan Sudirman- Semanggi dan balik ke Kantor Kemenkumham di Jalan HR Rasuna Said di Kuningan.

Menkumham Yasona Laoly mengaku bangga dengan adanya tim the legend Imigo Kemenkumham yang selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan Kemenkumham.

"Dalam rangkaian ini menjadi momentum untuk melakukan perbaikan dalam mengelolah jiwa dan mengelolah bangsa. Kemenkumham punya slogan PASTI yakni profesional, akuntabel, sinergi, transparan, Inovatif," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00