• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

RS dan Klinik di Sorong Masih Menjadi Mitra BPJS

11 January
21:11 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sorong : Menyikapi informasi tentang pemutusan hubungan kerja antara BPJS Kesehatan dan sejumlah rumah sakit dan klinik di tanah air karena adanya beberapa aturan, pihak BPJS Kesehatan Sorong menginformasikan bahwa hingga saat ini semua rumah sakit dan klinik di Sorong masih merupakan mitra kerja dari BPJS Kesehatan Sorong sehingga peserta tidak perlu mengkhawatirkan isu yang beredar diluar Sorong.

Baca Juga : Kepala BPJS Sorong Ingatkan Peserta Memahami Perpres 82 Tahun 2018

Kepala BPJS Kesehatan Sorong, Natalia Pangelo menegaskan rumah sakit dan klinik yang ada di Sorong semua telah memenuhi standar pelayanan, sehingga fasilitas kesehatan BPJS Kesehatan yang selama bermitra telah memperpanjang masa kontrak berdasarkan syarat yang wajib dipenuhi.

"Semua rumah sakit masih memenuhi syarat, baik dari sisi akreditasi maupun proses perpanjangan atau Rekredensialing masih memenuhi syarat sehingga diperpanjang masa kerjasamanya" kata Natalia Pangelo, Jum'at (11/1/2019).

Natalia Pengelo juga berharap agar pasien BPJS Kesehatan memanfaatkan secara maksimal pelayanan yang diberikan dan tetap mematuhi pembayaran iuran bulanan agar mendapatkan pelayanan yang prima.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00