• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sanksi Tegas Bagi SKPD Pemkab Indramayu, Yang Persulit Layanan

11 January
18:21 2019
0 Votes (0)

KBRN,Indramayu; Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu harus meneguhkan sikap dan komitmen terhadap pelayanan publik.

Pasalnya, di tahun 2019 ini Pemkab Indramayu akan segera melangkah cepat dan menjalankan program kerja yang telah disusun sesuai RPJMD. 

Plt Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, saat ini masyarakat menuntut pelayanan cepat yang diberikan oleh SKPD.

"Untuk itu,  sebagai upaya mempercepat pelayanan kepada publik maka kepala SKPD dan juga seluruh ASN dituntut untuk terus melakukan inovasi," kata Supendi didepan para ASN Pemkab Indramayu, Jum'at (11/1/2018).

Ia juga mengingatkan, ASN di lingkungan Pemkab Indramayu harus menghindari terjadinya mogok dalam memberikan pelayanan terutama yang berkaitan dengan pelayanan dasar. Jika ada SKPD yang mempersulit dalam memberikan pelayanan publik apalagi sampai melaksanan mogok maka sanksi tegas telah disiapkan.

"Jika ada SKPD atau ASN yang mempersulit pelayanan publik bahkan sampai mogok maka saya dengan tegas untuk memberikan sanksi terhadap mereka, jangan main-main terhadap pelayanan public," tegas Supendi.

Sebagai konsekuensi agar ASN terus berkomitmen terhadap kinerja, Pemkab Indramayu di tahun 2019 ini telah menyiapkan tunjangan kinerja yang lebih besar bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Tunjangan daerah tahun sebelumnya yang belum dibayarkan akan segera dicairkan dalam waktu dekat ini," imbuhnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00