• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Dua Atlet Kaltim Perkuat Timnas Kriket Indonesia Women’s T20 di Thailand

11 January
17:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Dua atlet kriket putri asal Kaltim mendapat kesempatan membela tim Merah Putih di ajang internasional. Keduanya yakni Berlian Duma Pare dan Yuliana dipanggil Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) untuk mengikuti Women’s T20 Thailand pada 12-19 Januari. Sebelum berangkat ke Thailand, tim nasional (timnas) kriket putri Indonesia akan terlebih dulu berkumpul di Bali. 

Kejuaraan tersebut diikuti 10 tim dari 9 negara. Ke-9 negara tersebut diantaranya Uni Emirat Arab (peringkat 14 dunia), Nepal (peringkat 18), Tiongkok, Malaysia (peringkat 31), Thailand A, Thailand (peringkat 12), Hong Kong (peringkat 21), Indonesia (peringkat 22), Bhutan dan Myanmar. 

“Berlian dan Yuliana ini memang sudah menjadi langganan timnas. Mereka kemarin menuju Thailand. Mudah-mudahan mereka bisa menunjukkan permainan terbaik dan membantu tim, dan total ada 14 atlet putri yang dipanggil bergabung ke timnas,” Budi Iryawan Sekertaris Umum Pengprov PCI Kaltim jumat (11/1/2019).

Budhi mengharapkan kedepannya atlet kriket putri asal Kaltim lebih banyak mengikuti jejak Berlian dan Yuliana. sehingga Kaltim berpotensi menjadi salah satu daerah yang terkuat di persaingan kriket secara nasional. 

"mudah-mudahan prestasi Berlian dan Yuliana mampu diikuti rekannya maupun adik-adiknya di tingkat junior",tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00