• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Kadispenad Pimpin Ziarah ke TMP

11 January
16:04 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Penerangan  Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 13 Januari, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya, memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dilaksanakan guna mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang membela tanah air merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari belenggu penjajahan demi kemajuan serta kemakmuran bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelaksanaan ziarah diawali dengan upacara militer dan dilanjutkan dengan tabur bunga diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Dispenad.

Selanjutnya usai ziarah ke TMP Kalibata Ketua Persit Ranting 2 Dispenad Cabang 1 PG Mabesad Fenty Candra Wijaya beserta pengurus melaksanakan anjangsana ke personel Dispenad yang sedang dirawat di RS Gatot Subroto.

Sedangkan acara puncak peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat tahun 2019 akan dilaksanakan syukuran serta santunan kepada anak yatim dan Warakawuri mantan anggota Dispenad pada Senin, 14 Januari 2019 dengan tema “Melalui HUT ke-68, Kita Tingkatkan Peran dan Tugas Penerangan dalam Mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat”.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00