• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sudut Istana

Agnez Cerita Tentang Optimisme Go International ke Presiden Jokowi

11 January
13:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Selebriti Indonesia, Agnez Mo datang ke Istana untuk menemui Presiden Joko Widodo, pada Jumat (11/1/2019). Agnez baru dapat bertemu dengan Presiden Jokowi pada hari ini, dikarenakan baru menemukan waktu yang tepat untuk berdiskusi mengenai anak muda Indonesia dan mimpi-mimpi. 

Diskusi antara pelantun "Matahariku" dengan Presiden Jokowi berlangsung sekitar 20 menit, di mana Agnez sempat sharing pengalaman dan juga mendapat pertanyaan dari Presiden Jokowi.

"Bahwa menyuarakan mimpi dengan lantang itu diperlukan juga. Supaya bisa menjadi inspirasi buat orang lain juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita bisa tersampaikan. Dari dulu sudah pengen ngobrol sama Bapak Presiden, pengen tahu, menurut Bapak menyuarakan mimpi buat anak-anak muda itu boleh ngga sih, apakah itu sebuah arogansi atau itu justru memang diperlukan," ujar Agnez kepada wartawan di Istana. 

Mantan presenter acara anak-anak Tralala Trilili itu pun menceritakan, ketika dirinya sempat mendapat pertanyaan mengejutkan dari Presiden Jokowi, mengenai mimpinya.  

"Tadi Bapak nanya sama saya. Bapak nanya, sebenernya apa yang mendorong Agnez untuk go internasional? Saya jelasin, saya cerita bahwa saya percaya, bangsa yang besar itu bangsa yang belajar. Jadi kalau saya mau jadi orang besar, saya harus mau belajar. Kebetulan kalau di dunia entertainment, banyak sekali orang-orang di Amerika yang saya bisa belajar dari mereka yang jauh lebih bagus dari saya, yang jauh lebih mahir," cerita Agnez. 

Tak lupa, Agnez menjelaskan, bahwa diriny menjadi satu-satunya artis Indonesia yang masuk dalam nominasi iHeart Music Awards 2019, ajang kompetisi bermusik di Amerika Serikat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00