• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Percasi Sampang Gelar Latih Tanding Atlet Porprov

11 January
11:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Usai  mendatangkan empat pelatih senior, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sampang, menggelar Training Center (TC) atau pemusatan latihan di sektretariat Percasi setempat.

Ketua Percasi Sampang Moh. Husen mengatakan, pelaksanaan TC itu untuk mengasah kemampuan permainan para atlet catur yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim Juli mendatang.

Untuk itu, Husen berharap, para atlet betul-betul serius mengikuti kegiatan TC sehingga dapat membentuk karakter yang professional.

Bahkan, untuk memperkuat kemampuannya, pada TC tersebut, juga akan dilakukan latih tanding sebagai realisasi program baru percasi.

 Sebab, dengan program tersebut, diyakini para atlet akan banyak mendapatkan pelajaran berharga.

Salah satu buktinya yakni mampu meraih juara dalam kejuaraan catur se Madura di Pamekasan beberapa waktu lalu.

“Semoga melalui TC dan latih tanding ini, kemampuan atlet serta jam terbang atlet dapat bertambah, dan pada Porprov nanti dapat membawa nama baik Kabupaten Sampang,”Terang Moh. Husen Ketua Umum Percasi Sampang Jum’at (11/01/2019)

Moh.Husen menilai, atlet kota Bahari, masih membutuhkan jam terbang yang lebih tinggi lagi.

Untuk itu, dibutuhkan pertimbangan dari para pelatih terkait atlet yang berpotensi meriah medali pada Porprov mendatang. (Famelia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00