• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Pemkab Sumenep Beri Bantuan Pesilat Berprestasi

11 January
11:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Salah seorang atlet silat Kabupaten Sumenep Ade Amalia Wardana, menjadi salah satu diantara puluhan atlet berprestasi Kota Keris yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten, melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora).

Penghargaan yang diberikan kepada atlet binaan Perguruan Pencak Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Cabang Sumenep tersebut, berdasarkan prestasinya pada Kejuaraan silat Kapolres Cup Bangkalan Juli 2018 lalu yang meraih juara 1 kategori remaja putri kelas C.

Ketua Umum PSN Perisai Putih Sumenep Imam Syafi’ie, mengatakan, penghargaan kepada atletnya yang saat ini sebagai siswa SMA Batuan merupakan suatu kebanggaan dan diharapkan menjadi penyemangat bagi atlet lain untuk berprestasi.

“Salah seorang atlet binaan perguruan kami, mendapatkan bantuan dari Pemkab setempat melalui Disparbudpora. Jumlah reward yang diberikan sebanyak 6 ratus ribuah rupiah. Dengan adanya bantuan ini, nantinya dapat menjadi pelecut bagi atlet – atlet yang lainnya, agar dapat berlomba lomba meraih prestasi,”Terang Imam Syafi’ie Ketua PSN Perisai Putih Cabang Sumenep Jum’at (11/01/2019)

Untuk diketahui, Pemberian penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep yang bersumber dari APBD 2018, bertujuan merangsang semangat atlet lain agar di tahun 2019 bisa mengharumkan kabupaten yang bermotto bumi sumekar di nasional maupun internasional. ()

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00