• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Pameran Industri Burung Terbesar Pertama di Indonesia

10 January
18:36 2019
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta: PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Finchers Yogyakarta menyelenggarakan Indonesia Bird Con 2019 (IBC 2019) sebagai ajang kontes burung terbesar pertama di Indonesia terlihat dengan tagline "The First Bird Show in Indonesia".

Acara ini siap mewadahi para produsen, distributor, peternak, dan juga penghobi burung kicau dan cantik se-Indonesia sehingga membawa IBC tidak hanya menjadi ajang pameran namun juga investasi, informasi bagi para pecinta burung dan edukasi terhadap pengunjung yang awam dengan industri ini.

Direktur Dyandra, Daswar Marpaung melihat panggilan akan acara ini begitu besar manfaatnya. Seakan setiap kepentingan yang berhubungan dengan industri ini bertemu di sini dan berpadu. Baik untuk mengevaluasi maupun menambah fondasi baru akan pengetahuan yang dimiliki mengenai burung. Tidak bisa dipungkiri setiap hal yang berhubungan dengan makhluk hidup selalu memberikan panggilan berbeda dengan individu.

"Kami mengadakan ini merangkul setiap pemangku kepentingan. Karena ada passion buat kami terutama di flora dan fauna," ucapnya saat konferensi pers yang berlangsung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  Kamis (10/1/2019).

IBC 2019 akan digelar untuk pertama kalinya pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Edukasi, Rekreasi, Eksibisi, Investasi, dan Advokasi akan menjadi unsur yang mewarnai pergelaran acara tersebut. Lantaran luasnya industri ini, membawa IBC 2019 akan melibatkan berbagai pihak baik dari sisi produsen yang memproduksi produk seperti pakan ternak, sangkar, aksesoris, bahkan didukung oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Yogyakarta.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00