• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Suami Belum Bisa Dihubungi, Operasi Bariantic Terkendala

10 January
17:18 2019
3 Votes (4.7)

KBRN, Palangka Raya : Perempuan yang diperkirakan memiliki berat badan 350 kilogram, Titi Wati (37) menyatakan setuju untuk menjalani operasi bariatric, untuk mengurangi berat badannya.

Namun pernyataan itu belum cukup membuat pihak terkait untuk melakukan evakuasi dan operasi, karena suami Titi Wati hingga saat ini belum bisa dihubungi, menurut informasi suami Titi sedang bekerja di salah satu kabupaten yang tidak tau dimana alamatnya. Hal demikian diutarakan Kepala Dinas Sosial kota Palangka Raya, Pauliansyah kepada RRI, kamis pagi.

“Segala upayapun sudah dilakukan untuk dapat menghubungi suami Titi, sampai sekarang belum dapat terhubung,”ujarnya, Kamis (10/1/2019).

Menurut Pauliansyah, pihaknya tidak berani mengevakuasi Titi apabila belum ada persetujuan dari suami, karena suamilah yang berhak memberi keputusan untuk dilakukan evakuasi dan operasi, meskipun pihak keluarga sudah menyetujui dilakukan operasi.

“Takutnya kalau dilakukan operasi tanpa sepengetahuan sang suami, terus ada apa-apa, si suami bisa menuntut, loh, hal inilah yang dijaga,”cetus Pauliansyah. 

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    RustamDE

    Rustam Desk Editor Wilayah Kalimantan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00