• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Aaron Ramsey Setujui Kontrak Barunya dan Bergabung dengan Juventus

10 January
13:47 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Sejumlah media di Inggris memberitakan gelandang Arsenal Aaron Ramsey telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa Italia si nyonya tua Juventus pada akhir musim ketika kontraknya habis di Arsenal, dalam keterangan yang di lansir dari sky Sports pada Kamis (10/1/2019).

The Guardian pada Rabu (9/1/2019) waktu setempat, melaporkan bahwa kesepakatan transfer tersebut sudah rampung, dengan The Guardian mengklaim bahwa ia akan mengantongi gaji 46 juta dolar Amerika (sekitar Rp645 miliar) untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Kontrak tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di skuat I Bianconeri.

Ramsey telah menjadi salah satu pemain bebas agen yang paling banyak diincar musim ini setelah Arsenal mengungkapkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontraknya.

Sejak itu, pemain asal Wales berusia 28 tahun tersebut dikaitkan dengan klub-klub seperti Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain, tetapi Juventus menjadi klub yang paling serius untuk memboyongnya dalam beberapa pekan terakhir.

Ramsey pindah ke Arsenal dari Cardiff City pada musim panas 2008. Ia telah mencatatkan 356 penampilan untuk The Gunners selama kariernya di sana.

Meski sering didera  dengan cedera, kehadirannya di lini tengah selalu memberikan dampak positif bagi Arsenal.

Saat musim ini Ramsey sudah 18 kali tampil di Liga Premier Inggris, mencetak dua gol dan enam assist.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00