• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

DPR RI: Kepolisian Belum Serius Mengungkap Kasus Penyerangan Terhadap KPK

9 January
21:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meminta kepada aparat kepolisian untuk serius mengusut tuntas kasus penyerangan terhadap pimpinan KPK. DPR RI juga melihat bahwa tidak hanya terhadap para pimpinan untuk diusut namun juga pegawai KPK lainnya seperti Novel Baswedan.

"Kita meminta kepada aparat kepolisian yang memang mempunyai kewenangan untuk itu, untuk mengusut secara serius dan tuntas bukan hanya persoalan teror yang dilakukan kepada pimpinan KPK hari ini. Tapi tentu kita menginginkan agar kepolisian betul-betul serius secara utuh untuk mengungkap segala bentuk kepada seluruh aparat ataupun pegawai KPK, termasuk Novel Baswedan," ucap Anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Demokrat, Didi Mukriyanto dalam Dialog Pro 3 RRI, Rabu (9/1/2019).

Ia menyatakan tentu hari ini menjadikan tantangan dihadapan kepolisian yang dianggap belum serius untuk mengungkap kasus penyerangan seperti terhadap Novel Baswedan sebelumnya. Bahkan menurutnya, publik tidak melihat keseriusan kepolisian untuk kasus ini.

"Nah hari ini tentu menjadi sebuah tantangan ataupun menjadi sebuah challenge buat kepolisian yang selama ini dianggap oleh publik belum mampu serius untuk mengungkap kasus Novel Baswedan," jelasnya. "Tapi saya juga ingin menggarisbawahi bahwa publik harus bersabar," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00