• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pengamat: Liverpool Tim yang Bagus Tapi ...

8 January
16:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pengamat Sepakbola Ryan Gozali mengakui bahwa sebenarnya Liverpool merupakan tim yang bagus, namun dari sisi tim lapis kedua Liverpool, dia menilai masih lumayan tipis.

"Saya rasa mereka adalah tim yang belum siap berkompentisi di semua lini kompetisi sebagai manajer pun mereka harus memilih pemain yang memang memilih kompetisi," ucapnya kepada Pro3 RRI, Selasa (8/1/2019).

"Dalam sejarah dengan tim yang masih tipis seperti itu, pasti mereka menurunkan lapis kedua dan itu yang kita bisa lihat kemarin memang tidak semua pemain inti yang diturunkan oleh Juergen Klopp," lanjutnya.

Ryan menyebut pemain Liverpool bermain dengan penuh hati-hati berdasarkan dari intruksi manajer mungkin jangan terlalu forsir masih ada pertandingan Liga Inggris dan Liga Champions bahwa jangan sampai ada yang cedera.

Menurutnya kalau Liverpool sampai kehilangan mungkin dua atau tiga pemain intinya ini akan berdampak sangat fatal di liga Ingris, jadi mereka bermain sangat berhati-hati.

"Jadi yang pasti Liverpool Underman, kedua dari Wolverhampton banyak yang terlalu menggampangkan meremehkan Wolverhampton, asal kita tahu saja mereka itu sudah bisa disebut menjadi Giant Killer, mereka kalahkan City, Chelsea lalu seri dengan Arsenal dan MU ini bukan tim yang ecek-ecek, mereka memang melawan timtim besar punya strategi yang jitu dan punya pemain2nya juga bagus," ucapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00