• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Mainkan Pemain Muda, Liverpool Harus Menyerah dari Wolverhampton di Ajang FA Cup

8 January
15:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Liverpool harus menyerah kepada Wolverhampton di fase babak ke 3 FA Cup dengan skor 2-1 di Molineux Stadium.

Wolverhampton yang termotivasi untuk membalas dendam dari kekalahan di Liga oleh Liverpool 2-1, akhirnya berbuah manis di laga FA Cup.

Pada laga ini, Liverpool tidak menggunakan pemain-pemain intinya dikarenakan harus mengistirahatkan untuk pertandingan selanjutnya di Premier League dan menurunkan beberapa pemain lapis kedua dan pemain-pemain akademi.

Namun pada laga tersebut Liverpool mampu mendominasi pertandingan tercatat kedua babak yang dijalankan berjumlah 61 persen banding 39 persen.

Tetapi sebagai tuan rumah Wolverhampton mampu menciptakan gol pertama lewat suntikan Raul Jimenez di menit ke 38.

Memasuki babak kedua, Liverpool ingin memperkecil ketinggalan mereka, alhasil gol dari Divock Origi di menit ke 51 mampu mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Wolverhampton tidak tinggal diam dengan hasil imbang sementara tersebut, terbukti tidak bertahan lama gol dari Divock Origi, Ruben Neves berhasil membuat pendukung Wolverhamton bersorak dengan gol nya di menit ke 55.

Pertandingan pun menjadi semakin seru dengan keunggulan Wolverhampton 2-1 atas Liverpool.

Liverpool semakin terpojok dengan keunggulan Wolverhampton, pelatih nyentrik Juergen Klopp pun menurunkan dua penyerang andalannya yakni Roberto Firmino dan Mohammad Salah, namun pergantian skema tersebut tidak menghasilkan apa-apa meskipun sempat ada terjadi tendangan bebas dari Shaqiri yang membentur tiang gawang Wolverhamton.

Kemenangan pun diraih oleh Wolverhampton dan kekalahan ini membuat Liverpool tersingkir dari fase babak ke 3 Fa Cup.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00