• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Warga Meriahkan Posko Pemenangan PAN

8 January
11:06 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Posko pemenangan calon legislatif nomor urut 7 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Suherlan, disesaki warga RW 07 keluruhan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/1/2019).

Kedatangan para warga keposko pemenangan, untuk memberikan dukungannya kepada Suherlan yang memang menjadi calon legislatif di daerah pilihan Krukurt, Jelambar, Jakarta Barat.

"Kita dukung bang Suherlan, dan siap mensosialisasikan bang Suherlan khususnya di RT dan RW 07," kata seorang ibu usai foto selfi bersama Suherlan.

Suherlan sendiri menyambut baik kedatangan para warga Krukut di posko pemenangannya. Ia pun berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga yang memang tulus mendukungnya untuk duduk di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Warga RW 07 datang untuk memberikan aspirasinya dan dukungannya kepada saya. Nantinya saya akan memperjuangkan beberapa program kesehatan, dan juga memberikan sarana pelatihan dan keterampilan kepada para pemuda di wilayah RW 07," ujar Suherlan kepada RRI via whatsapp.

Bukan hanya warga Krukut saja, posko pemenangan Suherlan yang berlokasi di Kemanggisan, Jakarta Barat, juga diramaikan oleh organisasi masyarakat dari Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG).

"GRPG juga datang untuk silaturahmi dengan saya. Karena visi misi kita sama untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan juga mereka mendukung saya di pemilihan caleg tahun ini," ungkap Suherlan.

"Saya selalu terbuka kepada seluruh warga yang memang memiliki visi misi yang sama dengan saya dan juga berkomitmen untuk kemenangan caleg dan pilpresnya. Hari ini (Minggu) hanya sekedar silaturahmi saja. Setelah itu saya juga akan mengatur pertemuan yang sifatnya teknis," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Pemkot Malang Serahkan 416 Sertifikat Tanah PTSL Milik Warga

00:00:00 / 00:00:00