• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Manchester City Bungkam Liverpool 1-2

4 January
05:12 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Manchester City sukses berikan kekalahan perdana musim 2018-2019 untuk Liverpool dengan skor 2-1 dalam laga liga primier, di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari.

Liverpool yang termotivasi untuk terus menjauh oleh bayang-bayang Mancity di puncak klasemen, harus pupus karena kemenangan dari tim tuan rumah.

Sejak menit pertama Mancity terus menyerang pertahanan Liverpool namun kedua tim dalam posisi menyerang sama-sama kuat.

Hingga pada menit ke 40, Sergio Aguero sukses membuka gol pertamanya untuk Manchester City, skor babak pertama pun berubah menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua berjalan, intensitas serangan kedua tim berlanjut, namun Manchester City nampak sedikit mengendurkan serangannya sampai pada kesempatan Liverpool menit ke 64 Roberto Firmino menyamakan kedudukan menjadi 1-1, hasil dari umpan Alexander Arnold dan Robertson.

Namun, kedudukan imbang tidak bertahan lama, Leroy Sane berhasil meredam pertahanan Liverpool melalui skema counter attack yang tidak dapat di antisipasi oleh pasukan Liverpool.

Skor berubah menjadi 2-1, pasukan Liverpool tetap melancarkan serangan-serangannya di menit-menit akhir babak kedua, namun Manchester City memilih untuk bertahan agar posisi mereka tetap terjaga di klasemen dengan bermodal kemenangan atas Liverpool.

Kemenangan ini menjadikan Manchester City hanya berjarak 4 poin dari penghuni puncak Klasemen Liverpool dengan mengantongi 50 poin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00