• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Lilis Karlina Tampil di Gelar Seni Milenial RRI Sungailiat

29 December
06:17 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sungailiat : Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat, gelar seni milenial peringatan hari ibu, yang dilaksanakan Jumat (28/12/2018) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan, di halaman kantor RRI, dimeriahkan berbagai penampilan dari Funchoustik Band, pembacaan puisi dari Lilis Karlina, penampilan dari Rey Yudhita juara Bintang Radio 2016 - 2017 RRI Sungailiat dan penampilan Lainnya.

Ketika usai membacakan puisi yang bertemakan Ibu, Lilis Karlina mengatakan, sosok ibu merupakan panutan bagi dirinya.

"Saat ini ibu saya sedang sakit, ibu benar - benar sosok yang sangat berarti bagi saya, karena beliau tempat mencurahkan isi hati dan cerita disetiap harinya, kemudian tanpa pamrih merawat kita dari kecil hingga dewasa dengan kasih sayang yang tulus, mudah - mudahan kita semua dapat membahagiakan ibu kita selama masih di Dunia," ungkap Lilis Karlina sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Kepala RRI Sungailiat, Harianto usai tampil membawakan lagu ciptaannya berjudul Ibu di atas panggung, mengajak pendengar RRI dan seluruh tamu undangan mengirimkan doa untuk semua Ibu yang telah berjasa dalam hidupnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Dharmawanita Kabupaten Bangka dan tamu undangan lainnya.

Diharapkan, Hari Ibu, bukan hanya menjadi Peringatan Saja, tapi dapat setiap hari dilakukan dalam memberikan kasih sayang dan berbakti kepada Ibu tanpa harus menunggu datangnya Hari Ibu.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00