• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Jadi Korban Tsunami, Ini Penuturan Manajer Band Seventeen

23 December
10:30 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Grup band seventeen dikabarkan tengah menjadi korban bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018). Salah satu korban meninggal dunia adalah M Awal Purbani atau Bani, pemain bass grup band Seventeen.

Dijelaskan dalam rilis pihak band seventeen, kejadian berlangsung saat lagu kedua Seventeen menghibur penonton di salah satu resort di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi.

"Sayangnya saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri, sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut," tuturnya.

"Saat ini korban bencana terpencar di klinik-klinik dalam radius 2-3 kilometer dari lokasi kejadian. Sejak semalam tim SAR sudah diturunkan. Dan tim kami yang selamat belum bisa ke mana-mana karena minimnya transportasi," jelas Yulia Dian selaku perwakilan manajer band Seventeen melalui keterangan yang diterima, Minggu (23/12/2018).

Sampai saat ini, lanjut Yulia, keluarga yang belum ditemukan adalah, Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drum), Ujang (kru), Dylan Sahara (istri Ifan – vokalis).

"Kami selaku keluarga besar Seventeen Band meminta agar teman-teman tidak menyebarkan foto-foto dari lokasi. Juga untuk tidak menyebarkan isu hoax," ucapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Dinas Perdagangan Kota Malang Tertibkan Timbangan Pedagang Nakal

00:00:00 / 00:00:00