• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Hadir di Bandung, Y.O.U Sasar Wanita Milenialis

14 December
17:18 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bandung: Tingginya permintaan kosmetik berkualitas dengan harga yang terjangkau di Kota Bandung, menjadi salah satu inspirasi bagi Y.O.U  brand kosmetik lokal sebagai destinasi awal. Dengan sasaran wanita milenialis, Y.O.U membuka gerainya di Bandung Elektronik Centre (BEC), Jumat (14/12/2018).

Mega Wu  Business Direktor Y.O.U mengatakan, dengan hadirnya offline store Y.U.O di Bandung, dapat memberikan kenyamanan bagi pecinta makeup untuk memilih produk Y.O.U yang di inginkan. Store offline ini juga di lengkapi dengan fasilitas Beauty Launge, dimana Beauty Advisor dapat membantu pengujung dalam memilih kosmetik yang dibutuhkan serta memberikan free makeup bagi sebelum melakukan transaksi.

"Kami senang dapat menghadirkan toko kami dan memilih Bandung sebagai destinasi awal kami, tingginya permintaan kosmetik berkualitas tinggi dan rahan lama dengan harga terjangkau menjadi inspirasi bagi kami dalam menghadirkan produk secara offline," ungkapnya kepada awak media, disela peluncuran Offline Store Y.O.U di Bandung.
Ia juga mengatakan, pihaknya ingin lebih dekat kepada wanita milenialis di Bandung. 

Mega Wu juga cukup puas dengan antusias warga kota Bandung khususnya wanita milenialis dengan adanya toko offline Y.O.U, yang biasanya para konsumen mendapatkan berbagai macam produk Y.O.U melalui toko ritail pilihan.

Sementara pada kesempatan yang sama Regional General Manajer Y.O.U Nora Huang mengungkapkan,  toko offline Y.O.U menjual 20 jenis produk yang di bagi menjadi 4 kategori sepeti Lips, Eyes, Face dan Makeup Tools.

"Beberapa produk unggulan kami ternyata banyak diminati oleh para wanita di kota Bandung. Dan selain dapat melihat produk kami, mereka juga dapat mencobanya," ujarnya.

Y.O.U brand merupakan pendatang baru di dunia kosmetik Indonesia. berkualitas tinggi dan terbaru di Mengusung konsep desain modern glam di setiap produknya dengan tagline Long Lasting Beauty,  Y.O.U di Bandung membawa konsep Clean Minimalist yang memberikan kesan luas, dipadukan dengan latar putih tanpa sekat, dipercaya dapat memberikan kenyamanan bagi pecinta makeup. Mengambil singkatan dari Youthful, Outstanding, dan Unique, Y.O.U berharap agar wanita Indonesia dapat tampil cantik tanpa perlu repot touch up, dan menunjukkan jiwa muda, dan membawa ciri khasnya sendiri dengan kombinasi warna yang dipilih sesuai keinginan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00