• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

DPRD Kabsor Dukung Peminjaman Dana untuk Percepatan Pembangunan Infrastruktur

14 December
17:18 2018
1 Votes (5)

KBRN, Aimas : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sorong telah menyetujui peminjaman dana pembangunan infrastruktur yang diusulkan eksekutif pada APBD tahun 2019 senilai Rp300 Milyar kepada PT. Sarana Multi Infrastruktur yang ditujukan untuk percepatan pembangunan secara khusus infrastruktur di Kabupaten Sorong.

Ketua DPRD Kabupaten Sorong Adam Klouw mengatakan setelah melalui diskusi, debat dan pertimbangan yang panjang maka anggota DPRD menyetujui peminjaman tersebut, pertimbangan tersebut kata Adam Klouw berdasarkan rencana pengembalian dana pinjaman hingga tahun 2022 diakhir masa jabatan Bupati Sorong, sehingga diharapkan rencana percepatan pembangunan infrastruktur tersebut dapat berjalan optimal.

"Kita sudah membahas panjang dengan semua anggota Dewan, intinya kita mendukung rencana tersebut karena jika mengharapkan dana yang ada maka dipastikan disaat akhir periode jabatan Bupati apa yang ditargetkan tidak akan selesai," kata Adam Klouw, Jum'at (14/12/2018).

Adam Klouw optimis dengan dana pinjaman yang diajukan oleh eksekutif akan mempercepat pembangunan infrastruktur yang selama ini banyak dikeluhkan warga.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00