• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Presiden Akan Melakukan Ground Breaking Tol Sigli Banda Aceh

14 December
08:50 2018
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di provinsi Aceh,  Jum'at (14/12/2018).

Sejumlah agenda pemerintahan pun akan dilakukan diantaranya, melakukan pertemuan dengan Tokoh Ulama kharismatik, alim ulama dan pengurus Pondok Pesantren se Aceh. Dilanjutkan dengan pembagian sertifikat wakaf bagi 200 orang penerima. 

Kepala Negara juga dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid raya Baiturrahman. Kemudian Presiden juga akan meninjau hasil pembangunan fly over Simpang Surabaya. 

Tak henti disana,  Jokowi juga akan menuju Auditorium Univ Abulyatama untuk melakukan sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019 di Provinsi Aceh. Dan terakhir Kepala Negara akan melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking jalan tol Sigli-Banda di Blang Bintang yang akan di padukan dengan acara penandatanganan peresmian fly over, Mesjid Attaqarub Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.

Usai semua kegiatan dilaksanakan,  Presiden Jokowi berserta rombongan akan bertolak dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, menuju ke Pekan Baru, Riau. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00